Laptop Spesifikasi Tinggi dengan Harga di Bawah 7 Juta

Laptop gaming tentunya adalah laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni sehingga dapat menangani game-game kelas atas yang memiliki resolusi yang tinggi dan memakan kapasitas memori yang besar. Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa rekomendasi laptop gaming yang tentunya memiliki spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sekelas laptop gaming yakni di bawah 10 jutaan. Jika beberapa tahun lalu mencari laptop gaming masih terbatas dan dibanderol dengan harga belasan juta, kini sudah banyak pilihan laptop yang menghadirkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang cukup murah. Hal ini mungkin dipengaruhi pula dengan meningkatnya minat terhadap laptop dengan spesifikasi mumpuni sehingga membuat berbagai vendor mengeluarkan produk dengan spesifikasi andalan dan harga semiring mungkin.

Laptop Spesifikasi Tinggi dengan Harga di Bawah 7 Juta
HP 15-ba004 ax
Selanjutnya kita akan bahas laptop keluaran dari vendor HP yaitu laptop HP 15-ba004 ax. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 6 juta rupiah. Laptop ini dibekali dengan AMD Quad-core A10-9600 P dengan kecepatan hingga 3.3 GHz. Dari sektor RAM laptop ini dibekali dengan 8 GB DDR4-2133 SD RAM , kapasitas RAM nya cukup besar bukan? Laptop ini juga disinyalir memiliki kemampuan hemat daya yang cukup bagus. Pada sektor layar laptop ini hadir dengan layar sebesar 15,6 inchi dengan diagonal HD SVA bright view WLED backlit dengan resolusi 1366 x 768. Dari sisi grafis, laptop ini menggunakan VGA AMD Radeon R7 M44O grafik (2 gyga byte DDR 3 dedicated). Kapasitas HDD nya juga cukup besar yakni menggunakan HDD 1 tera byte dengan 5400 rpm SATA. Untuk sistem operasi menggunakan OS Dos. Dan laptop ini juga dibekali dengan super multi dvd burer selain itu laptop ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 sehingga semakin mempermudah untuk proses pemindahan data tanpa kabel.
 
Laptop Spesifikasi Tinggi dengan Harga di Bawah 7 Juta
Asus X550ZE-XX 111D
Laptop ini dibekali dengan prosesor AMD Quad Core FX-750 0P 2.5 Ghz dengan clock speed sebesar 3.4 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4 gyga byte dengan kapasitas HDD sebesar 500 GB. Untuk kartu grafisnya sendiri laptop Asus X550ZE-XX 111D menggunakan graphic card VGA Dual AMD Radeon R7 +R5 M230DX 2 gyga byte. Layar laptop ini juga cukup lebar yakni sebesar 15,6 inch. Untuk Operating systemnya sendiri menggunakan 0S Dos. Laptop ini sebenarnya bukanlah PC gaming kelas atas atau profesional namun spesifikasinya sudah cukup untuk digunakan bermain game PC dengan resolusi HD. Laptop ini juga mampu menjalankan berbagai macam game HD seperti GTA V, PES 2017, DOTA 2, Dragon Nest, CS GO,dll. Selain itu, spesifikasinya juga cukup menunjang untuk kegiatan pengolahan grafis dan multimedia. Laptop Asus X550ZE-XX 111D ini dibanderol dnegan harga sekitar 5,9 juta rupiah.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi laptop gaming dengan harga di bawah 7 juta rupiah. Harga di atas tentunya cukup terjangkau untuk sekelas laptop gaming. Dengan harga murah kita juga tetap bisa mendapatkan spesifikasi mumpuni sehingga kita tetap bisa menikmati game-game terbaru beresolusi HD. Pilihan produk laptop sekarang sudah sangat banyak, jadi tergantung kalian memiliki budget berapa dan menginginkan spesifikasi seperti apa.