Aplikasi Android Paling Populer

Keberadaan Hp Android di tangan saat ini seakan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Mengarah ke gaya hidup. Seiring dengan perkembangan technology yang begitu cepat, ada beragam jenis dan spesifikasi dari Hp android itu sendiri. Berikut ini ada beberapa aplikasi paling popular yang juga paling banyak diinstal di android kebanyakan orang.

Aplikasi Android Paling Populer

Aplikasi Chat dan Media Sosial
Android dan media sosial seakan menjadi setali tiga uang. Android kebanyakan digunakan sebagai sarana untuk media sosial. Ada banyak sekali aplikasi yang bermunculan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam hal chat dan media sosial ini. Fungsi utamanya adalah untuk mempermudah berhubungan dengan orang lain dalam hal mengirim pesan atau pun bertelepon. Saat ini juga sudah berkembang video call. Sebut saja ada Whatapps messenger, Blackberry Messenger, Facebook, Twitter, Instagram, dan masih banyak yang lain. Setiap dari aplikasi ini memiliki kelebihan dan keutamaannya sendiri. Dan setiap orang juga akan memilih untuk menggunakan satu atau lebih dari aplikasi ini dengan dasar pertimbangan kelebihan dan keutamaan berdasarkan penilaian mereka masing-masing.

Aplikasi Editing Foto
Untuk aplikasi ini, kebanyakan juga masih berhubungan dengan aplikasi media sosial. Dengan menjadi trendnya istilah selfie, maka aplikasi editing foto juga menjadi sebuah kebutuhan. Walaupun editing foto tidak semata-mata digunakan untuk foto pribadi, namun juga sebagian besar untuk kepentingan bisnis. Beberapa aplikasi editing foto misalnya adalah Photo Collage, Pict Art, Camera 360, atau juga bisa Camera B612. Beberapa aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto secara manual, ada pula yang secara otomatis dapat digunakan untuk mengedit foto secara live atau langsung.

Aplikasi Web Browser
Dalam Hp android, aplikasi browser juga dapat dikatakan sebagai nyawa lain. Aplikasi browser ini sangatlah dibutuhkan untuk memberikan kemampuan bagi Hp android untuk dapat berselancar mencari apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh si pemilik android melalui website. Ada beberapa aplikasi browser yang sangat terkenal saat ini, sebut saja Google Chrome, UC Browser, Opera Mini, dan juga Mozilla Firefox. Setiap dari aplikasi web browser ini memiliki kemampuan masing-masing yang disertai keunggulan dan kekurangan jika dibandingkan dengan web browser yang lainnya. Pengguna tinggal membandingkan dan kemudian disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Misalnya, ada satu web browser yang tidak mudah digunakan untuk menyalin satu bagian tertentu dari web yang dibuka. Sehingga tentu saja hal ini bisa menghantarkan pada ketidaknyamanan saat berselancar di dunia web. Namun, ada aplikasi web browser lain yang dapat mengakomodir hal ini.

Beberapa aplikasi android ini memang bisa dipasang di hp android kita, sesuai dengan kebutuhkan. Namun, tetap dengan memperhatikan kemampuan penyimpanan Hp android yang kita miliki. Dan hal ini kembali pada spesifikasi yang dimiliki oleh Android kita.