Cara Merubah Ukuran Font di Postingan Blog

Pada dasarnya ada beberapa cara untuk merubah ukuran font di blog. Pada tutorial kali ini saya akan menguraikan dua cara yang bisa digunakan untuk merubah ukuran font di blog. 

Cara pertama yaitu dengan mengedit langsung pada artikel yang sedang dibuat. Namun, adakalanya ukuran font di blog tetap tidak akan berubah walaupun sudah beberapa kali diganti lewat halaman compose di postingan blog, sehingga anda harus merubahnya satu-persatu melalui HTML. Hal ini tentu sangat merepotkan dan menghabiskan banyak waktu. 

Cara kedua merupakan cara yang lebih mudah dan efisien, hanya dengan menggantinya sekali, ukuran font dari semua artikel pada blog anda akan berubah secara otomatis. Saya juga menggunakan cara yang satu ini pada blog dan berikut adalah langkah-langkah cara mengubah ukuran font di blog dengan sangat mudah: 
  1. Login ke blogger
  2. Pilih Template >> Customize
  3. Klik Advanced
  4. Pilih Body Text >> Font (Jenis dan Ukuran Huruf)
  5. Lihat Preview dibawahnya, apakah sudah sesuai dengan keinginan anda, jika belum silahkan ganti lagi dengan ukuran font yang anda inginkan.
  6. Terakhir, klik Apply to Blog
Selesai, demikian tutorial kali ini tentang cara merubah ukuran font pada artikel blog, semoga ada manfaatnya untuk kita semua! Salam Blogger..(http://www.palucomputer.com/2015/03/cara-merubah-ukuran-fonthuruf-artikel.html)*.