Windows 10 Memberikan Keistimewaan pada Komputer Anda

Microsoft mengembangkan sistem operasi Windows 10 untuk gadget Anda seperti komputer hingga netbook sekalipun. Meskipun kehadiran dari Windows 8 terbilang baru, namun pihak Microsoft tampaknya ingin segera memperbaiki kekurangan yang terdapat pada Windows tersebut dengan menghadirkan Windows 10. Bagi Anda yang memiliki komputer dan sudah dibekali dengan Windows 10, maka sudah tidak dapat diragukan lagi jika akan merasakan lima keistimewaan berikut ini.
 
Bagi Pengguna Windows 7 atau Windows 8, Dapat Melakukan Update ke Windows 10
Apakah Anda masih termasuk pengguna dari Windows 7 atau Windows 8 pada komputer? Jika demikian, maka lakukan saja update ke versi Windows 10. Bagi Anda yang ingin melakukan update Windows 10 Final, maka dapat mengunduhnya secara gratis. Sehingga bagi pengguna Windows 7 tidak perlu mengunduh versi Windows 8 terlebih dahulu baru ke Windows 10. Melainkan dapat langsung menuju versi Windows 10.

Dibekali dengan Sifat Istimewa Multi Platform untuk Komputer dan Smartphone
Untuk Anda yang sudah menggunakan Windows 10, maka perlu mengetahui sifat istimewa yang dimiliki sistem operasi keluaran Microsoft satu ini. Windows 10 yang sudah tersemat pada komputer, laptop, notebook, atau netbook, maka dapat dibekalkan pula pada smartphone, phablet, maupun tablet. Sehingga baik komputer maupun ponsel pintar Anda sama-sama dibekali dengan Windows 10. Sinkronisasi tersebut dapat dilakukan dengan sifat istimewa berupa multi platform untuk dua buah device yang Anda miliki.

Hadirnya Tombol “Start Menu”
Bagi pengguna komputer dengan versi Windows 8, pasti dibuat bingung mencari tombol “Start Menu” ketika baru pertama kali memakainya. Memang tidak dapat dipungkiri karena tombol tersebut tidak dihadirkan oleh pengembangnya, Microsoft. Tidak heran untuk versi Windows tersebut, pengguna banyak mengeluhkan sulitnya menemukan tombol Start Menu. Namun, tidak demikian dengan Windows 10. Anda akan kembali bertatap muka dengan kehadiran dari tombol Start Menu. Tombol ini kembali dimunculkan pada versi terbaru Windows. Karena pada versi Windows 8, banyak pengguna sistem operasi Windows mengeluhkan ketidaknyamanan dalam menjalankan program dengan sistem operasi Windows 8. 

 
Tampilan Aplikasi Antarmuka Snapping
Di dalam Windows 10 Anda akan menemukan tampilan aplikasi antarmuka pada snapping. Aplikasi snapping ini memiliki empat buah kuadran yang semakin tertata. Seperti janji pengembang sistem operasi ini, Microsoft. Dari versi sebelumnya tampilan antarmuka terbilang belum sempurna. Untuk itulah pada kehadiran Windows 10 dihadirkan tampilan antarmuka yang lebih tertata dan lebih memberikan kesan istimewa bagi pengguna sistem operasi Windows 10.

Windows 10 Memiliki Kelengkapan Fitur yang Istimewa
Seperti yang sudah diketahui banyak pihak bahwa kehadiran versi Windows 10 merupakan perbaikan dari versi yang telah dirilis sebelumnya. Sehingga ketika Anda sudah menggunakan Windows 10 pada komputer atau laptop, maka akan terlihat beberapa tambahan fitur terbaru yang lebih lengkap. Sehingga Anda dapat semakin dimanjakan menggunakan sistem operasi Windows 10 untuk bekerja.
 
Kini dengan Anda sudah mengetahui lima keistimewaan yang dimiliki oleh versi Windows 10, diharapkan Anda semakin mantap menggunakan sistem operasi dari Microsoft ini. Bagi Anda yang masih setia menggunakan versi Windows di bawah Windows 10, maka dapat segera meng-update ke versi terbaru. Bekerja dengan Windows 10 memudahkan Anda untuk melakukan berbagai kegiatan berdasarkan fitur yang terdapat lebih lengkap ini. Jadi, itulah keistimewaan yang dimiliki Windows 10. Semoga membantu bagi Anda yang masih bertanya-tanya dengan kehadiran sistem operasi versi terbaru Windows 10.